8 months ago

Madu Diet Ath-Thoifah – Hampir setiap orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Berbagai cara diupayakan agar berat badan yang berlebih bisa diturunkan dengan optimal. Tapi yang perlu diperhatikan adalah sebaiknya pakai metode diet sehat, bukan diet cepat. Sebab jika kita salah dalam proses penurunan berat badan ini maka akan berdampak tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Beberapa contoh diet yang tidak baik adalah dengan menahan lapar hingga berjam-jam tanpa asupan gizi yang seimbang, melakukan olahraga yang sangat melelahkan dan memiliki ketergantungan pada obat-obatan diet yang banyak mengandung zat kimia.

Menahan lapar dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh. Ini justru dapat mempersulit proses penurunan berat badan. Olahraga yang berlebihan juga dapat membuat tubuh akan kurang baik. Dan memiliki ketergantungan pada obat diet justru berdampak negatif, seperti timbul masalah tekanan darah tinggi, kecanduan, mual dan jika tidak mengkonsumsinya maka berat badan akan naik lagi.

Nah, solusi terbaik agar tubuh tetap sehat dan diet menurunkan berat badan juga sangat cepat maka konsumsilah madu diet ath thoifah asli. Madu diet herbal ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi kapan saja. Selain ampuh untuk diet cepat, madu ath thoifah ini juga memiliki manfaat untuk pengobatan jantung koroner, mengatasi sembelit dan menghindarkan dari obesitas.

Mengapa Harus Memilih Madu Diet Ath-Thoifah

Madu herbal ini cocok untuk para pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan tanpa kesulitan. Komposisi bahannya terbuat dari madu yang dikombinasikan dengan beberapa bahan herbal lainnya seperti daun kemuning, ekstrak lidah buaya, daun senna dan ekstrak bangle.

Jadi bisa dipastikan sangat aman dikonsumsi karena semua bahannya adalah herbal alami 100 persen. Anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya sebab madu ini sudah terdaftar di Dinkes RI dengan nomor registrasi P-IRT No.2093275010271-19dan halal. Volume isi bersih dari madu ini 350 gram dan di produksi oleh CV. Ath-Thoifah Bekasi.

Diantara manfaat madu diet ath thoifah asli adalah :

  1. Dapat menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam satu minggu tanpa olahraga. Sungguh khasiatnya memang sangat luar biasa sehingga tidaklah heran jika produk ath thoifah ini sangat laku keras di pasaran dan katanya hingga saat ini sudah laku 70.000 botol.
  2. Mengencang perut. Sangat cocok untuk para ibu-ibu yang habis melahirkan. Kulit perut yang menggelambir akan diatasi dan dihilangkan dengan mudah.
  3. Mengatasi perut buncit, cocok untuk para pria yang merasa gendut dan ingin bentuk perutnya sixpax.
  4. Dapat mengatasi sembelit. Bagi yang susah BAB sangat disarankan mengkonsumsi madu diet ini sehingga akan membuat sistem pencernaan semakin sehat.
  5. Menghilangkan selulit pada kulit. Lemak yang tersimpan di dalam kulit yang berselulit akan hilang dengan sendirinya.
  6. Membantu mengecilkan lingkar perut, paha dan betis dengan alami
  7. Detoksifikasi alami. Sel kanker dalam tubuh akan musnah karena racun yang terdapat di dalam tubuh akan hilang dengan proses detoksifikasi.

Cara mengkonsumsi madu diet ath thoifah adalah dengan diminum 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dalam malam hari, masing-masing 1-2 sendok makan. Agar khasiat dan manfaatnya lebih maksimal maka Anda bisa mencampur madu diet ini dengan segelas air hangat.

Perbedaan Madu Diet Asli Dan Palsu

Sebelum membeli madu diet ath thoifah, maka pastikan produk yang akan Anda beli tersebut benar-benar asli. Jika Anda membeli produk yang palsu maka khasiatnya kurang manjur. Berikut beberapa saran saat Anda akan membeli madu diet ath thoifah:

  1. Belilah di toko yang sudah memiliki reputasi yang baik, atau kalau bisa minta rekomendasi pada customer yang telah berhasil. Tanyakan pada dia akan toko madu diet tersebut.
  2. Perhatikan kemasan dan botol serta hologram dari produk tersebut. Biasanya produk yang asli tulisan dan labelnya sangat jelas.
  3. Harga yang mahal dan murah tidaklah menjamin akan kualitas dari produk tersebut. Jadi lebih baik perhatikan isi atau kemasan dari produk tersebut.

Itulah sedikit review tentang madu diet dari produsen ath-thoifah. Semoga informasi ini bisa memberikan sedikit gambaran kepada Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan sukses.

← Manfaat Madu Untuk Kesuburan Penyebab Gigi Ngilu Dan Cara Mengatasinya →