about 2 months ago

ramuan-madura-pembesar-payudara-paling-ampuh.jpgMadura merupakan salah satu pulau yang berada di ujung timur pulau Jawa, tepatnya berada di provinsi Jawa Timur. Pulau Madura ini cukup kecil namun sangat populer karena beberapa hal. Yang pertama adalah kebudayaan seperti kerapan sapi dan kedua adalah karena ramuan tradisionalnya.

Di Madura banyak sekali produk ramuan herbal baik untuk para pria maupun wanita. Seperti tongkat Madura, jamu kuat pria, jamu sari rapet, dll. Ada salah satu produk ramuan Madura khusus untuk wanita dan juga khasiatnya sangat ampuh, yaitu ramuan Madura pembesar payudara.

Ramuan tradisional pembesar payudara dari Madura sudah populer ke seluruh masyarakat Indonesia. Anda tidak usah menanyakan lagi akan keampuhan dan khasiatnya. Ada beberapa bentuk dari obat pembesar payudara ini, mulai dari pil/kapsul, cream dan minyak. Ketiganya sama-sama ampuhnya untuk mengencangkan, membesarkan dan memperindah bentuk dan ukuran payudara sehingga akan terlihat lebih sexy dan montok.

Bagi para wanita yang merasa memiliki ukuran buah dada yang kecil dan ingin mendapatkan bentuk payudara yang ideal dan montok maka Anda bisa mengkonsumi ramuan Madura pembesar payudara tersebut.

1. Pil Pembesar Payudara

Ini adalah pil pembesar payudara yang di produksi oleh Produsen Jokotole Bangkalan Madura. Sebenarnya obat pembesar payudara ini bukan pil, namun melainkan berbentuk kapsul yang dikemas dalam berbagai wadah dengan isi yang jumlahnya berbeda-beda.

Untuk pil pembesar payudara wadah guci berisi 70 kapsul, wadah botol berisi 40 kapsul dan wadah kotak berisi 24 kapsul. Untuk masalah keampuhan pil pembesar payudara Madura ini tidak perlu diragukan lagi. Pil ini berfungsi untuk menumbuhkan sel di area payudara sehingga nantinya ukuran payudara akan semakin besar dari semula.

Cara minum pil pembesar payudara madura ini adalah 2x dalam sehari, yaitu pada pagi hari sesudah makan pagi dan pada malam hari sebelum tidur.

2. Cream Pembesar Payudara

Yang ini merupakan ramuan pembesar payudara yang berbentuk krim. Tentu cara pakai cream pembesar payudara ini adalah dengan dioleskan ke seluruh area payudara. Lakukan pijatan yang lembut dan perlahan, ini berfungsi untuk merangsang kelenjar dalam payudara agar bisa memompa dan bekerja secara maksimal sehingga ukuran payudara akan membesar.

Banyak para pelanggan yang sudah berhasil setelah memakai ramuan Madura ini. Selain memperbesar payudara, krim ini juga akan mengencangkan bentuk payudara sehingga akan terlihat montok. Ukuran payudara akan lebih besar hingga 80℅ dari ukuran semula. Tentu ini merupakan bentuk payudara ideal yang Anda inginkan agar bisa tampil percaya diri di hadapan laki-laki.

3. Minyak Bulus Madura

Khasiat minyak bulus untuk memperindah bentuk payudara sudah tidak diragukan lagi karena memang sudah populer dan banyak yang berhasil. Minyak bulus asli Madura juga sangat ampuh membesarkan ukuran payudara hingga maksimal.

Dengan memakai minyak bulus asli secara rutin maka kulit tubuh termasuk payudara akan terlihat kencang. Payudara yang kendor akan ketarik sehingga akan lebih menonjol ke depan. Selain berfungsi untuk memperbesar payudara, ramuan minyak bulus Madura ini juga berfungsi untuk memperbesar mister p, mengobati jerawat dan mengobati luka bakar.

Cara pakai minyak bulus ini juga dioleskan seperti cream pembesar payudara. Namun sebelum dioleskan, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu area payudara menggunakan air hangat. Ini berfungsi untuk membuka pori-pori sehingga minyak akan lebih mudah menyerap dan masuk ke dalam organ payudara.

Tips Membesarkan Payudara Secara Alami

Pada intinya, bagi Anda yang menginginkan bentuk dan ukuran buah dada yang besar dan montok itu tidak harus melakukan operasi plastik atau pemasangan silikon yang dapat mengeluarkan biaya mahal. Anda cukup menggunakan ramuan alami dari pulau madura yang bisa didapatkan secara mudah dan tentunya ramuan tradisional tersebut tidak menimbulkan efek samping negatif sama sekali.

Selain membeli produk herbal montok payudara yang sudah jadi, Anda juga bisa membuat ramuan pembesar payudara sendiri di rumah menggunakan bahan alami dan cara pembuatan dan pemakaiannya cukup mudah. Pertama, anda bisa menggunakan kunyit, kacang panjang dan bawang merah yang sudah ditumbuk halus atau diulek lalu oleskan pada seluruh bagian payudara.

Bahan alami yang kedua yang menggunakan bahan putih telur dan minyak ikan. Cara juga di oleskan ke area buah dada secara merata. Ini juga sangat ampuh untuk memperbesar ukuran payudara hingga yang diinginkan.

Itulah beberapa tips dan informasi tentang ramuan madura pembesar payudara bagi Anda yang menginginkan bentuk buah dada yang bisa menonjol ke depan dan menantang. Pakailah secara teratur mengikuti cara pakai yang telah dianjurkan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

← Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Nasi Merah Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis →