2 months ago

tongkat-nikmat-madura-sumber-madu.jpgTongkat nikmat madura adalah termasuk ramuan madura asli yang juga sangat disukai oleh para pembeli. Ini adalah merk tongkat madura yang dipasarkan oleh produsen Sumber Madu yang beralamat di Kabupaten Bangkalan Madura. Sebenarnya kata ‘nikmat’ tersebut sebagai kata turunan saja dari tongkat madura agar para konsumen bisa mengenali bahwasanya produk tersebut merupakan produk tongkat madura yang dikeluarkan oleh Sumber Madu.
Sama halnya dengan tongkat madura lainnya, tongkat nikmat madura ini dikhususkan untuk para wanita yang ingin organ intim kewanitaannya bisa sehat, bersih, tidak berbau dan juga jadi keset dan rapet. Manfaat lain dari tongkat nikmat madura adalah dapat mencegah penyakit keputihan akut. Yang dimaksud dengan keputihan akut disini adalah keputihan yang banyak mengeluarkan cairan lendir dan mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap atau amis.
Bila Anda mengalami hal diatas maka Anda bisa mencobar ramuan herbal madura ini sebagai solusi alternatif. Sudah banyak sekali para konsumen yang membuktikan sendiri keampuhan dari tongkat nikmat madura ini dan bahkan banyak para pelanggan yang berasal dari luar negeri seperti di Malaysia, Arab Saudi, Korea dan Jepang.

Khasiat Tongkat Nikmat Madura Sumber Madu

Dengan pemakaian tongkat nikmat madura secara teratur maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Organ miss v akan jadi seret dan rapet serta bebas dari keputihan. Berikut daftar khasiat tongkat nikmat madura secara lengkap.
1. Mengobati Keputihan
Bagi kaum hawa yang sering bermasalah dengan keputihan maka bisa mencoba memakai tongkat nikmat madura 2x sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari. Saat tongkat nikmat madura ini dimasukkan ke dalam miss v, maka putar-putar perlahan supaya cairan lendir keputihan bisa ikut keluar bersama tongkat madura asli tersebut.
2. Menghilangkan Bau Tak Sedap
Organ vagina yang mengeluarkan aroma tak sedap tentu sangatlah mengganggu, terutama saat berhubungan intim dengan pasangan. Para suami biasanya hilang gairah ketika tau kalau organ intim istrinya mengeluarkan bau tak nyaman. Oleh karena itu, agar miss v bisa harum mewangi maka pakailah tongkat madura secara rutin.
3. Menyembuhkan Gatal-Gatal
Kuman dan bakteri yang bersarang pada organ intim juga dapat menimbulkan penyakit gatal-gatal. Tentu ini sangat mengganggu sekali. Jika ingin gatal-gatal tersebut musnah maka gunakanlah tongkat nikmat madura secara teratur setiap hari.
4. Seret Dan Rapet
Vagina yang longgar sangat tidak disukai oleh kaum pria karena hubungan seksual kurang memuaskan. Jika anda ingin memiliki organ intim yang seret, rapet dan menggigit maka tongkat nikmat madura solusinya. Bahan manjakani, daun sirih dan kapur pada tongkat ini sangat ampuh menjadikan otot-otot pada dinding miss v bekerja secara maksimal.
5. Keluarga Harmonis
Dengan hubungan seksual yang berkualitas maka antara suami dan istri akan terus harmonis dan bahagia. Ini juga bisa didapatkan dari efek hubungan ranjang yang memuaskan. Suami juga tidak akan selingkuh dengan wanita lain jika para istri dapat memberikan kenikmatan yang lebih. Oleh sebab itu, memakai tongkat nikmat madura bisa menjadi solusi cerdas dan tentu juga murah meriah.

Cara Pakai Tongkat Nikmat Madura

Cara pemakaian tongkat nikmat madura yang benar adalah dengan cara memasukkan tongkat tersebut ke dalam organ miss v sedalam 3 cm dan lamanya tidak boleh lebih dari 3 menit. Karena jika melebihi waktu yang ditentukan tersebut akan membuat vagina terlalu kering. Padahal cairan dalam miss v itu sangat dibutuhkan untuk hubungan seksual, bukan malah dihilangkan atau dibersihkan hingga habis.
Agar khasiat tongkat nikmat madura ini bisa tercapai dengan maksimal maka Anda harus mematuhi dengan baik cara pakai tongkat nikmat madura ini. Untuk mendapatkan hubungan seksual yang harmonis maka pakailah tongkat nikmat madura 1 jam sebelum berhubungan intim. Maka dijamin suami akan klepek-klepek ketagihan dengan jepitan Anda yang membahana.
Dan jika ingin digunakan untuk pengobatan keputihan maka pakailah tongkat madura 2 kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah memakai tongkat madura maka simpanlah ramuan madura asli tersebut di tempat yang sejuk. Keringkan dengan cara diangin-anginkan.

← Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Nasi Merah →